Burung Kacer laku terjual harga Rp. 175 juta, siapa yang tidak ngiler. Mendengarnya saja sudah merinding apalagi memiliki Kacer seperti ini. Tapi begitulah kenyataannya Kacer yang di orbitkan oleh Bang Fandy dari Kendal BC ini. Kacer Bang Fandy ini sudah mempunyai prestasi sangat gemilang, telah beberapa kali juara pada arena lomba bergensi yang diadakan di berbagai tempat. Baru baru ini berhasil mendapat juara 1 pada even akbar Road to BnR Award di Lapangan Banteng Jakarta.

Kacer Rambo OM Edy PLN

 

Pembeli Burung Kacer

Pembeli burung Kacer yang dihargai fantastis ini adalah Om Edy PLN. Om Edy bukan pemain baru dalam penggemar burung kicau. Om Edy PLN ketika masih aktif sekitar tahun 2012. sempat menjadi idola dan menjadi kampiun di kelas Kacer pada bermacam even kejuaraan di Blok Barat, beliau dikenal karena prestasi Kacer Shinta Dewa.

Beliau sempat menghilang dari lapangan lomba sekitar dua tahun lalu. Lama sudah tidak mengikuti lomba di berbagai even. Setelah kian lama  tiba-tiba Om Edy muncul kembali di lapangan Lapangan Banteng Jakarta. Ternyata ada yang diincar yaitu Kacer Rambo, kacer yang dirawat dan diorbitan Bang Fandi A. Ternyata jauh hari sebelumnya, Om Edy PLN sudah mengetahui reputasi burung Kacer Bang Fandy A dari Kendal BC ini. Prestasi Kacer Rambo memang sudah banyak sekali. Hal ini yang membuat Om Edy sangat berminat kepincut untuk meminang agar bisa comeback lagi ke arena lomba.

Harga Kacer Juara

Dari pinggir lapangan Banteng Jakarta, Om Edy terlihat serius mengamati jalan lomba, khusus di kelas Kacer. Gaco yang diincar adalah Kacer Rambo milik Bang Fandy yang kemudian pada event tersebut berhasil juara pada dua kelas sekaligus. Sehabis lomba, Om Edy langsung mendekati Bang Fandy bermaksud meminang.

Biasa seperti kebanyakan jual beli terjadi tawar menawar, karena Bang Fandy bertahan pada angka Rp 200 juta, sementara Om Edy memberi penawaran tertinggi Rp 150 juta. Singkat cerita Bang Fandy mau melepas kacer Rambo pada Rp 150 juta, ditambah 1 buah sepeda motor baru. Tidak menyebutkan merek sepeda motor, tapi perkiraan harga sekitar Rp 25 juta. Terjadi deal, antara mereka berdua dengan uang Rp. 150 juta ditambah 1 unit sepeda motor, perkiraan total 175 juta rupiah.

Om Edy PLN Siap Comeback

Om Edy mengeluarkan kocek sebanyak itu tidak sia sia. Om Edy memilih kacer emang jago karena Burung Kacer yang di beli adalah petarung sejati. Materi memang mewah, volume juga luar biasa, durasi kerja hebat. Trengginas saat menghabisi lawan-lawannya di Piala Brother SF. Kelas Golden Boy serta Ebod Vit berhasil menang. Pada Piala Brother SF di Cibubur Kacer dengan nama Rambo ini mendapat double winner yang selenggarakan baru-baru ini.

Bagaiman hobiis siapa yang mau mengikuti jual Burung Kacer harga Rp. 175 juta. Sumber omkicau.com

This Post Has 2 Comments

  1. Beuh.. gila Om, duit segitu ,kalo saya kerja setahun kerja ga bakalan terkumpul.. Salam

  2. Kepingin ya..semua juga kepengin tapi tidak gampang butuh perjuangan dan kerja keras, mari kita berusaha sama-sama

Tinggalkan Balasan

Close Menu